Posted by : Unknown Selasa, 15 Januari 2013



Hai sobat,,,apa kabar nya niii,,semoga sehat yaaa….!!! Sudah lama kali kayak nya ya gak posting di blog. kali ini baru sempat braayy,,,bukan karna sibuk,,,tapi karna malas,,,hehehe…kalau malas udah dech gak ada obatnya…
Dalam kesempatan yang berbahagia ini,,azzeeh…kayak ceramah aja bahasa mu Vam… Saya akan coba buat tutorial braayy,,,kayak sok master gitu ya kesannya pakai buat tutorial segala,,tapi gak apalah, memang si saya bukan seorang master,, ya itung-itung belajar lahhh,, kan gak ada slahnya…
OK Langsung aja ya braayy,, saya sebenarnya mau buat tutorial tentang cara membuat Vector mata,, Softwarenya pakai Corel Draw ya braayy…ok langsung aje yeee…!!!
Siap kan dulu foto asli yang ingin kita Vectorkan…saran saya fotonya yang memiliki Resolusi yang bagus ya braayy,, tujuannya agar tidak pecah atau blur kalau di perbesar atau zoom… dalam contoh disini saya pakai fotonya personil Suju,, itu si Khuhyun,,adex saya tuuu,,,hahahha….!!!


Foto Kyuhyun Super Junior1df


















Zomm atau perbesar area matanya ya braayy….lalu klik Bazier tool pada sebelah kiri Software Corel Draw..lau buatlah bulatan elipz seperti mata dengan cara di drag,, seperti gambar dibawah ini braayy…

Capture









Nah mudah kan braaayyy,, lakukan seperti itu juga/ hal yang sama untuk membuat kelopak mata, kornea dan yang lainnya braayy…oea,,jangan lupa diberi warna juga ya braayy…untuk mewarnai mudah kok,,warna sudah tersedia di sebelah kanan monitor Corel Draw…Nah kalau sudah jadi seperti ini hasilnya braayyy…..

Capturedfdf










Gimana menurut mas brooo dan mbak brooo semua??? kalau menurut saya gak begitu jelek lahhh….saya juga ada gambar kalau mata keduanya sudah jadi,,seperti ini braayy….


dfsdf










Nah itu saja kayaknya yang bisa saya posting braayy,,,kalau ada kekurangan mohon maaf ya braayy,,,maklum lah masih belajar dan masih baru pertama kalinya buat tutorial,. kalau ada saran, kritik, atau pun pertanyaan dapat di layangkan pada komentar anda di bawah,…
ok dech,,semoga bermanfaat ya braaayyy….



Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan