Posted by : Unknown Kamis, 24 Januari 2013

Hayy sobat  Blogger,,,apa kabarnya ni ??? Semoga pada sehat ya semua. Amiieen.
Alhamdulillah dalam kesempatan ini dapat Postingan lagi ni,, kali ini saya postingin soal karya terbaru saya,, Tentunya dalam bidang Vector tentunya,, Vector kali ini nama modelnya Giselle,,Mirip gak kakak??? Kalau menurut saya enggak mirip,,,hehehe (Emmang). Ada teman yang Comen tentang karya ini sebelumya,, katanya begini Katanya Giselle kok itam banget Kulitnya??? Langsung saya jawab aja,, ia mas ini Giselle Versi Timur Tengah,,hehehe.
Buat karya ini tidak membutuhkan waktu yang lama sobat,,soalnya waktu itu dalam kondisi galau abiizz,,,jadinya ya gini hasilnya,,Kurang detail.





Ini dia proses pembuatan matanya,,,Ya lumayan lah ya kakak,,,gak jelek-jelek amatkan???hehehe...Bulu matanya saya buat bulu mata anti Badai,,,hehehe












Setelah sekian menit Trancing,,,nah jadi dah kedua matanya kakak,,,Tarrraaaa....!!!!








Pembuatan alis simple aja,,,soalnya lagi galau,,,hehehe....lanjutdah ke proses Trancing wajah dan rambut,,,hasil akhir seperti yang terlihat di atas kakak...

OK,, semoga postingan saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi kita semua ya kakak,,sampai jumpa di postingan berikutnya.....Salam Blogger....

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan