Posted by : Unknown Kamis, 24 Januari 2013

Semangaka Kakak (Semanagat Kakak).
Jumpa lagi dah kita ya,,, Gak terasa udah ke postingan yang kesekian kalinya yaaa,,,
Dalam kesempatan ini saya mau tanya ni untuk kakak-kakak semua. Hayooo siapa yang ngeFans ama Leonardo Decaprio ??? Nah buat yang ngeFans bangat Vam-Vector buatin Vectornya ni,,, khususnya buat yang ngeFans tentunya... Dalam pembuatan Vector Leonardo Decaprio ini agak rumit kakak,,tentunya di dalam pembuatan Rambunya itu,,, aduh-aduh njelimet hehhee...


Yaaa,,, soalnya Rambunya pirang gitu,,,padahal saya kan Belum begitu pandai untuk memVectorkan Rambut yang Pirang gitu, ya tapi tak apa lah,, saya gak akan nyerah dan putus asa,, semua kan butuh belajar dan proses,,, dan yang paling penting semangat... ya udah dah,,al hasil jadinya seperti ini,,,, Tarraaaa....

Gimana menurut kakak-kakak semua soal Vector nya,, bagus atau gak??? di butuhkan banget lho kritik dan saran kakak-kakak semua... Mau ngomong apa lagi yaaa,,,bingung saya nya,,, kayaknya segitu aja dah postingan saya kali ini,, ya semoga di postingan yang singkat ini dapat bermanfaat bagi kita semua,,, Amiiin..http://vamrio.deviantart.com/gallery/41220397

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan