Posted by : Unknown Senin, 28 Januari 2013

Haayy Semuaaa...!!!
Gimana kabarnya semua??? Semoga dalam keadaan baik dan sehat ya.... Amiiien Dahhhh....

Alhamdullih dalam kesempatan ini Saya bisa memposting karya saya lagi untuk yang kesekian kalinya,, tentunya masih bergelut dan berkelit di dunia Vector... Kali ini Modelnya Gak tau nama aslinya,, Kalau dalam film Tetanic si namanya "Rose". Dan pasangan Duet dalam film itu Aktor ganteng Leonardo Decaprio,, ingat kan kakak... yang ganteng kayak Gua itu,,, HAHAHA...!!! (PD amat lhu).

Dalam kesempatan ini saya lupa pula Jepret Gambar-gambar proses pembuatannya,,, Ya saya mohon maaf sebelumnya kalau gak ingat jepretnya... Kalau mau di jepret sekarang juga boleh,, pakai karet gelang ya...hehehe.

Kemarin saat saya posting Karya ini di Facebook ada teman yang Comen,, katanya Fotonya terlalu gelap,,, saya pikir-pikir memang ia si agak gelap,, habis fotonya memang gelap.
Dan apes nya gini kakak,,pas saya sudah siap edit fotonya,, baru dah saya dapat Foto yang sama dalam Versi yang terang,,, Haduuhhh Huuufft.... Tapi tak apa lah,, sudah terjadi mau gimana lagi,, di syukuri aja.

Ya kakak-kakak semua sepertinya ini dulu yang bisa saya posting,, kalau ada pertanyaan bisa langsung di layangkan lewat Blog, Facebook, Atau pun Twetter.... sampai jumpa di postingan berikutnya....

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan