Posted by : Unknown Senin, 28 Januari 2013

Hallo kakak....!!! Apa kabarnya nich..?? semoga baik dan sehat selalu ya...Amiien.... Dalam kesempatan kali ini mau posting lagi nich kakak,, tentunya masih dalam dunia Vector ya. Kali ini saya posting Wanita cantik ni kakak sebagai Model,,, Gimana menurut kakak-kakak semua,, cantik gak modelnya..??? Cantik kan??? ya ia lah cantik kakak,, namanya juga Artis,, kalau gak cantik gak bisa jadi artis donk,,, Syarat jadi artis kan kalau gak cantik banget ya jelek banget Hehehehe...
Tapi sayang beribu sayang ni kakak,, Ane gak tau siapa nama asli dari Artis ini,, yang saya tau Dia berperan sebagai "Rose" dalam Film legendaris Tetanic... Tentunya kakak-kakak semua udah pada nonton semua kan. Rugi dah kalau gak nonton, Soalnya filmnya Romantis Abiizz...hehehee...

Oea,,,bagi yang belum pernah nonton Filmnya Buruan dah Nonton,, Filmnya bisa dilihat dengan cara Men-download-nya di Situs Download film gratis.

Dalam proses pembuatan Vector diatas cukup lama lho kakak,,, saya sempat putus-nyambung Trancingnya,, soalnya ya gitu dah,, banyak Kerjaan,, (Sok sibuk).

Nah,,ini dia Proses pembuatan Rambut, Mata, Bibir dan Alis Vectornya.... Memakan waktu yang cukup lama,, harus ekstra sabar dan Telaten.

Masuk dah kita di bagian pembuatan Baju sebelah kiri,, kalau yang ini mudah buatnya,,,hanya beberapa menit saja.
Nah,,yang ini gambar terakhir dari Proses pembuatan Vectornya,,, yaitu pembuatan Bacground Vectornya,,, Prosesnya gak lama kakak,, soalnya sudah ada sebelumnya,, jadi gak perlu buat lagi,,, tinggal Copas aja... hehehe... Nah kayaknya itu dulu postingan saya kali ini,, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua ya...Amiieen....!!!!


Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan