Posted by : Unknown Minggu, 03 Februari 2013

Salam jumpa lagi Kakak...!!! Bagai mana nich Kabar nya para Sobat semua..??? Semoga dalam keadaan sehat wal-afiat ya,, Amiiin...


Sudah gak terasa ya kakak semua kita sudah memasuki bulan Februari aja nich,, Nah untuk membuka Postingan perdana saya di Bulan Februari ini saya mau Posting dan Upload Karya Vector Terbaru saya ni kakak,,, Sudah bisa nebak donk siapa yang saya Vector kan Fotonya kali ini...????

Nah kali ini saya Mencoba memVectorkan Foto Artis papan atas kakak,,, Namanya Mas Ariel NOAH.




Dalam prosesnya,, Membuat Vectornya maksudnya agak rumit dan kesulitan saya kakak,,, soalnya pada saat itu dalam kondisi Badmood,,, Azzeehh,, pakai bahasa planet mana tu,,,!!! Hehehe...

Ya dalam keadaan Kurang enak aja gitu kakak,, Kurang bersemangat. Makanya hasilnya Ya Not Bad lahh,,, tapi kurang berkesan aja gitu...

Dalam postingan ini juga saya sampai lupa kakak untuk menJepret Foto Fase-fase atau langkah-langkah dalam pembuatan Vectornya,, Saya mohon maaf ya kakak,,,hehehe....

Yaaa mungkin ini dulu yang bisa saya posting dalam kesempatan ini,, semoga bermanfaat bagi kita semua ya...Amiiieen....

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan