Posted by : Unknown Sabtu, 16 Februari 2013

Hello Sobat semua pecinta Vam-art.blogspot.com...
Apa kabarnya nich,, sehat kan??? Amiiin

dalam kesempatan ini ada yang beda nich kawan,,, yang biasanya saya Vectorin wajah manusia,, sekarang coba-coba untuk memVectorkan benda,, Lebih tepatnya sebuah bangunan braayy...

Bangunan yang saya Vectorkan diatas Adalah bangunan Fakultas tempat saya menuntut ilmu kakak,,, tempatnya di UIN SUSKA Riau,, Fakultas FDIK.

Gimana menurut kakak-kakak semua dengan karya saya kali ini,,, mirip kagak kakak??? ya semoga mirip dah....

Kalau ada masukan dan kritik,, layangkan aja ya kakak di Comentar blog ini,, gak usah sungkan-sungkan...
OK,, dah sampai ke postingan saya berikutnya ya sobat.... See You...

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan