Posted by : Unknown Selasa, 12 Februari 2013



Dunia edit Foto memang mengasyikkan,, Hal ini terbukti dengan Sangat antusiasme semua kalangan dalam belajar Menguasai ilmu edit photo. Hal tersebut juga ditandai dengan semakin banyaknya dan marak orang untuk membuka usaha jasa edit photo. Terutama lagi edit photo yang berjenis Vector belakangan ini telang buming dan banyak di bicarakan (Trenns) dikalangan anak muda dan Remaja, Jadi secara tidak langsung menimbulkan banyak sekali yang mendadak ingin belajar teknik Vector ini.
Kalau berbicara Vector,, Saya jadi ingat bahwa Vector sudah merambah Dunia politik lho sobat,,??? Gak percaya???,, Hal tersebut sudah ditandai dengan adanya Poster atau Baliho iklan partai yang menggunakan Photo calon Legislatif menggunakan Vector. Poster dan Baliho tersebut saya lihat pada saat saya cuci mata (Emang nya Pakaian) ke kota Pekanbaru, dimana Dipinggir jalan jalan banyak terpajang Baliho Calek-calek (Calon Legislatif) yang Menggunakan photo Vector sebagai media Promosinya.
Nah,, dari sini saya telah bisa mengambil kesimpulan bahwa Dunia Vector (Edit Photo Vector) tidak lagi dalam ruang lingkup sebatas edit photo dalam lingkup Hobi dan seni,, namun telah merambah dan masuk kedunia politik sobat. Nah kalau sudah begini gua harus bilang WAAAW!!!! Gituu.... Untuk Vector (Maju terus dunia Vector)
Kalau sekarang Vector sudah merambah kedunia Politik,, bukan tidak mungkin beberapa tahun bahkan bulan kedepan Vector juga merambah keAspek-aspek lainnya (Buseeett,,,ngeri juga yaaaa)))
Nah buat teman-teman semua yang mau dan ingin belajar Vector,, saran dari saya buruuuaaaaannn dech,, keburu tiketnya habis (Emangnya nonton...Pakai tiket). Maksud saya buruan dah belajar,, bukan tidak mungkin kedepannya Vector akan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan (Bayangkan!!!!)
Nah,, untuk kali ini,, ini dulu ya sobat yang bisa saya posting, semoga bermanfaat bagi kita semua,,, Amiiien....

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan