Posted by : Unknown Sabtu, 23 Maret 2013

Hello Sobat Vector semua,,, apa kabarnya niii...???
Mudah-mudahan sehat ya,,, Amiiin...
Jumpa lagi ni di postingan saya yang kesekian kalinya,,, kali ini saya mau pamerin karya terbaru saya sobat.
Iseng-iseng ni buat disain baju,,, hehehe,,, ya walaupun belum maksimal,,,
Tapi ndak papa lah,, yang penting kan usaha,,, Nah itu juga yang saya mau dari sobat semua,, yaitu terus mencoba dan mencoba....

Untuk disain yang saya buat ini waktunya lebih efisien sobat,, lebih cepat dibanding buat Vector,,, karena buatnya hanya pakai Line Art saja,, ya jadi lebih cepat....

Nah buat sobat yang ingin belajar,,, mungkin ini bisa menjadi suatu Reverensi dan motivasi yaaaa....
OK.... Selamat berkarya dan sampai jumpa di postingan berikutnya ya sobat....

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan