Posted by : Unknown Jumat, 18 Januari 2013

Hallo kakak,, Jumpa lagi dengan saya yaa....!!! tentunya di acaraaaaa,,, Posting terbaru Blog kita ini. Kali ini saya akan berbagi ilmu lagi kakak,, masih dalam dunia Vector tentunya,, masih dalam bentuk Video juga,, semoga kakak - kakak semua gak bosan ya,, Karena dalam dunia belajar hilangkan jauh-jauh yang namanya malas dan bosan... kalau sudah yang 2 itu yang datang,, haaduuuhh,, ya sudahlah tak ada obatnya. Bahkan Nabi juga pernah bersabda,, bahwasanya segala penyakit di dunia ini ada obatnya, kecuali 2 perkara, yaitu Kematian Dan Malas.

Nah,,oleh sebab itu kita harus tetap semangat ya kakak,,Semangka kakak (semangat kakak). ya sudahlah gak perlu panjang lebar lagi muqadimahnya ya,, soalnya saya kurang pandai dalam bermuqadimah,,makanya postingan saya selalu gak pernah panjang lebar. kan beda tu ama postingan kakak-kakak kita yang punya blog di luar, postingannya sepanjang jalan kenangan.

Ya sudah,,,langsung tonton aja ya kakak Video Vectornya,, judulnya Tutorial Membuat rambut. semoga bermanfaat ya kakak... kalau ada yang perlu di pertanyakan coment aja ya ya...atau hubungi saja saya lewat Facebook atau pun Twetter...


Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan