Posted by : Unknown Sabtu, 19 Januari 2013

Taaarrraaaa....!!!
Ini Dia sobat salah satu karya terbaru saya. Gimana menurut kakak sendiri mengenai karya saya ini,,, gak jelek-jelek amat kan..??

Ekspresi wajah nya itu lho sobat yang buat saya tertarik buat memVectorkan Foto ini... Sobat mau fotonya dibuat Vector kayak gini?? caranya gampang kok,, sobat tinggal contack saja saya lewat blog ini, facebook, atau twetter... entar saya buatin dech Vectornya,,,dan harganya juga dijamin terjangkau di kantong dech,, saya kan gak pernah memberatkan orang lain (sok ia) hehehe....

Foto ini ada tahap-tahap nya lho kakak sebelum menjadi Vector yang utuh seperti ini...dari mulai pembuatan matanya dulu si kalau saya,, ya mungkin bisa saja lewat hidung dulu gitu,, tapi kalau saya pribadi lebih suka lewat mata dahulu,, soalnya mata itu menggambarkan sesuatu, atau pun suasana foto itu sendiri (ceee illeee).

Nah,, itu dia nongol vector bagian mata nya,, sebelah tapi ya matanya masih,, yang sebelah kanan belom jadi tu kayaknya.... ya maklum namanya juga Vector,, butuh waktu yang cukup agak lama untuk membuatnya,,, mata dech yang paling di siksa kalau buat Vector ini,, ampek perih ni mata,,, sakit gituuu....

Nah,, kalau sudah siap bagian matanya, baru dah beranjak ke bagian rambutnya...saya paling suka kalau buat rambut ni kakak,, soalnya di sini asyik aja buat bidang yang lancip-lancip menyambung... asyik dan menantang aja rasanya...

Nah,, tu dia muncul langsung gambar Vector rambutnya yang saya buat kemarin,,, waktunya kira-kira 2 jam buat rambut nya (enggak-enggak becanda brooo). saya juga gak ingat lagi berapa lama saya buat rambunya itu kakak... ya sekitar 15 ada mungkin... setelah buat mata,,buat apa lagi yaaaa...???





Nah,,,kalau ini tampilan setengah jadinya kakak,,,sudah mulai nampak kan kakak Vectornya... ok langsung kita simak lagi ya kakak langkah berikutnya...










Nah,,,ini dia pembuatan tangannya kakak...kayak pisang goreng ya tangannya,,,hehehehe... (jadi lapar).
tangan nya agak sulit buatnya kakak,,soalnya belum begitu mahir,,maklum masih tahap pengembangan.






Nahh,, kalu yang ini kondisi 75% jadi kakak,,,wajahnya juga sudah di Vectorkan,, ya walaupun masih setengahnya...
nah untuk hasil finalnya bisa kakak semua lihat di atas tadi kan....

kayaknya hanya itu yang bisa saya posting kali ini...
semoga bermanfaat ya kakak,,,selamat berkarya...

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan