Posted by : Unknown Selasa, 15 Januari 2013



Hallo sobat,, Apa kabarnya ni..??? Semoga semua baik ya… Kali ini saya mau posting Tutorial lagi ni,, kali ini mau posting tentang tutorial membuat Swirls. Pasti ada yang bertanya-tanya apa sich itu Swirls..??? ya kaaann??? hehehe… Sebenarnya saya sendiri juga bingung kalau ditanya begitu,, bingungnya bukan karna apa,,karna gak tau cara jelasinnya…ya uda saya coba sebisanya ya untuk jelasin abstraknya.
Ehemmm,,,,eheeemm….Test…. jadi gini lho braayy Swirls itu adalah sebuah salah satu disain mungkin ya,,yang berbentuk lekukan-lekukan garis yang indah,,bentuknya seperti tumbuhan menjalar gitu,,,hehehe…pasti pada bingung semua yaa…hahaha…maklum ya braayy saya bukan guru,,saya hanya manusia biasa…ya udah,,dari pada bingung saya jelasin lewat tutorial aja yaa…
Pertama-tama Buka dulu Corel Draw nya ya braayyy,,,terserah dech mau yang versi berapa,,yang penting Corel draw.
Nah,,langkah yang kedua ini coba buat lingkaran ya braayy,,,jangan lupa beri warna lingkarannya ya brooo,,dan hilangkan Outline nya….
Capture











Nah,,setelah itu klik sekali lagi pada bidang bulatan itu ya braayy,,,sampai tandanya berubah seperti ini…

dff











Nah,,kalau sudah berubah tanda seperti di atas,,pindahkan bulatan yang ada di tengah lingkaran itu di ujung bawah lingkarannya ya braayy…
Kalau sudah ambil Tool Distort di sebelah kiri monitor braayyy…gambar tool nya seperti ini…
fsd




Nah klik lagi ikon seperti dibawah ini di sebelah atas kiri monitor brayy…
fg





Nah,,kalu sudah sekarang waktunya eksekusi brayy,,,
Klik di sebelah kiri objek lingkaran tadi braayy,,ingat jangan dilepas ya braayy,,lalu di drak sambil memutarkan mouse ya braayy hingga hasilnya seperti ini niii….

sfder
















Nah,,sekarang tinggal mengkreasikan sesuai dan sesuka anda brayy,,,sehingga bentuknya menjadi cantik dan menarik. Swirls ini banyak gunanya lho bray,,salah satunya untuk hiasan disain dan Bacground foto…Nah hasil yang sudah jadi misalnya seperti ini brayy.


sds











Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan