Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

Vector adalah salah satu dari sekian banyak metode Manipulasi Foto yang terkenal, Bukan hanya Di Indonesia, namun juga bertaraf internasional (Seperti Penyanyi aja ya braay Go Internasional), itu tuuu kayak artis Indonesia yang udah pernah Go internasional. Siapa hayoooo??? Yuppz bener brooo Agnes Monika (Kakak Ane Hehehe).

Vector juga sangat digandrungi lho kakak,,Khususnya Pada kalangan Remaja sekarang,,ya hitung-hitung sebagai media lah kakak,,media penyaluran bakat gitu,, dari pada disalurin dalam bidang yang gak jelas dan menyesatkan (Buset menyesatkan,,kayak ajaran setan aja,,xixixixx). Ya apapun penyaluran bakatnya,, saya dukung kakak,, yang penting Positif..

Nah,, Buat kalangan Remaja yang sudah punya pasangan alias Cewek,, bosan ngasi Kado Ultah atau hari jadian yang itu - itu aja (Baju,Boneka,Dll),, Vector bisa jadi jalan keluar lho kakak,, dengan harga terjangkau dan bersahabat dikantong anda sudah bisa memberi kado terindah buat si Do'i yang lain dari pada yang lain. Apa lagi Tu Foto Vector di cetak dan di pajang di dinding,, buseeettt daaahh Keren Abiiiizzz.

Nah,, Tunggu apa lagi kakak,, buruan pesan Vectornya (Promo ni yeee).

Buat kakak yang penasaran ni,, penasan gimana si foto Vector itu??? Tenang aja saya akan beri Video Pembuatan Vector Mata ni kakak... di Tonton ya kakak... Video nya ada di bawah ni....


Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan