Posted by : Unknown Sabtu, 19 Januari 2013


Hai kakak,,, jumpa lagi ni dalam postingan berikutnya,,, kali ini saya mau berbagi karya lagi nii,, ya biasa pastinya dalam bidang Vector.

Kali ini saya coba memvectorkan  Sebuah Iklan kakak, lebih tepatnya iklan masyarakat,,, mengapa saya tertarik buat iklan ini?? ya karna menurut saya pada saat sekarang ini sangat marak sekali yang namanya perdagangan anak manusia (perdagangan balita ataupun bayi).



Nah,, dari suatu tragedi tersebut saya coba buat iklan ini,, ya dengan harapan semoga semakin banyak orang yang lihat, maka semakin banyak orang yang menyadari dan lebih menjaga buah hati nya dalam sehari-hari... karena sangat berbahaya lhoo dan fatal akibatnya,, saya beri contoh ya,, artis indonesia yang anaknya diculik baru 1 minggu yang lalu.. hayooo siapa..??? yupz,,,benar sekali anaknya Nazar,,,anaknya konon katanya hilang di culik pada saat bermain.... nah oleh karena itu bagi kaum bapak dan ibu yang memiliki buah hati,, maka jagalah baik-baik buah hati anda,,,karena kejahatan bukan hanya karena ada niat pelakunya, tepapi juga karena ada kesempatan (By Bang Napi)...

Ok,,dalam kesempatan ini seperti biasa kakak,, saya akan tampilkan beberapa gambar cuplikan pada saat saya membuat Vector ini,,nah langkah yang pertama saya buat dulu tu tangannya kakak...


Nah,,,ini dia gambar tangan balitanya ....seperti di beri label harga gituuu.....











Nah,, kalau yang ini langkah kedua kakak,,,yaitu pembuatan label harganya,, kalau yang ini buatnya simpel dan gak rumit dech,,, dijalin....








Nah,,, kalau yang ini proses ke tiga,, yaitu pembuatan tangan yang kedua,,,warnanya agak beda ya kakak,,,sengaja saya buat berbeda warna tangannya kakak,, agar tampak berbeda antara tangan balita dan tangan orang dewasanya..








Nah,, kita masuk proses ke empat,,pembuatan label gak dijual,,, fungsinya adalah sebagai pemerkuat karakter Vector dan pesan yang akan disampaikan kakak...









Nah yang ini proses terakhir,,yaitu pembuatan pesan yang akan disampaikan...
Ok,,semoga bermanfaat ya kakak...

One Response so far.

  1. Unknown says:

    Ayo Teruslah Berkreasi dengan Imajinasimu

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Vector

Pesan Vector
Buruan...!!!!

Facebook

Facebook
Add Me

Twetter

Twetter
Follow Me

YM

Chat ON

Popular Posts

Copyright © Vam Vector Art -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan